Tahun Depan, Proyek Besar Data Center Mandiri Sekuritas Akan Dimulai

Tahun Depan, Proyek Besar Data Center Mandiri Sekuritas Akan Dimulai
Tahun Depan, Proyek Besar Data Center Mandiri Sekuritas Akan Dimulai. Mandiri Sekuritas akan melakukan pemindahan data center yang akan dimulai tahun depan. Adanya proyek besar ini dibenarkan oleh Direktur Operasional Mandiri Sekuritas, Heru Handayanto.
“Kita pindahkan supaya standar saja,” kata Heru di kawasan Seminyak, Bali kepada wartawan,  Sabtu 3 November 2018.
Proyek ini kata Heru bukan lantaran adanya alasan utama terkait digitalisasi. Tetapi memang momentumnya dianggap pas melakukan hal tersebut.
 
Sementara lebih awal di acara diskusi bertajuk “Seizing Opportunities amid Challenges” di Courtyard Marriot Bali, Jumat 2 November 2018, Heru juga sempat menyinggung soal data center ini.
Heru menyebutkan bahwa data center yang berstandar internasional itu dapat diwujudkan tidak lain juga lantaran dukungan Bank Mandiri yang merupakan induk perusahaan Mandiri Sekuritas.
“Ibaratnya kita akan mendapatkan sistem IT yang sangat bagus tapi dengan harga yang murah, ” ujarnya.
Tetapi Heru melanjutkan, bahwa adanya perpindahan data center ini tidak akan mengganggu basis data hingga sistem yang ada khususnya terkait nasabah online.
“Data center itu mungkin enggak selalu berhubungan. Hardware kita sudah siapkan tinggal nanti T3 jadi T2 kita akan mulai perpindahan data centernya.”

Comments

Popular posts from this blog

Hadapi Industri 4.0, Perusahaan Indonesia Didukung TUV Rheinland

Tingkatkan Kualitas Kebugaran Masyarakat, Sepeda Nusantara 2018 Berlangsung Di Demak